Ramah Tamah Kapolsek Kepenuhan Dengan Pengurus DPC AWI Kabupaten Rohul

Selasa, 24 Maret 2020 - 18:13:48 WIB
Share Tweet Google +


Rokan Hulu (catatanriau.com) -  Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH terlihat akrab saat  menyambut kunjungan dari pengurus Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu Riau, Selasa (24/03/2020) di Mako Polsek Kepenuhan.

 

AKP Dasril SH saat ramah tamah dengan sejumlah pengurus AWI Kabupaten Rokan Hulu memaparkan terkait keluh kesah serta pesan dan kesan seorang Perwira Kepolisian itu.

 

Kapolsek juga menerangkan, bahwa dalam menghadapi musibah penyebaran virus covid-19 yang sekarang menjadi sorotan pemerintah  pusat, "tentunya kami sebagai abdi Negara dan sumpah jabatan kami sebagai anggota Kepolisian yang menjadi ujung tombak ditingkat Kecamatan, kami 24 jam full memberikan edukasi berupa himbauan tentang bahayanya virus covid-19 ini," urainya.

 

Masih dengan AKP Dasril, "kami dari jajaran Polsek Kepenuhan terus berkordinasi dengan sejumlah stakeholder yang ada di wilayah Kepenuhan ini," katanya.

 

Lanjutnya lagi, "sesuai perintah dari Kapolri, tentunya kami sebagai anggota Polri harus selalu waspada dan terus menjalankan perintah tersebut, demi keselamatan warga agar supaya virus covid-19 yang berbahaya itu jangan sampai merebak dan menyebar luas," harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu Sukrial Halomoan Nasution, dalam ramah tamah tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH atas sambutannya, "kami dari AWI Kab.Rohul siap berkontribusi demi menjalin kerja sama yang baik kedepan," katanya.

 

Tambahnya lagi, "bahwa kami wartawan yang tergabung di DPC AWI semua siap membangun komunikasi yang baik untuk memberitakan semua yang perlu dipublikasikan untuk menunjang kerja Kepolisian," tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex