Polsek Tapung Hilir Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Pemilu 2024 Kesiapan Gudang Logistik

Kamis, 18 Januari 2024 - 10:32:31 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tapung hilir Polres Kampar adakan Rapat koordinasi PPK Kec.Tapung Hilir dengan unsur Forkompincam di ruangan kerja Camat Tapung Hilir Nurmansyah, S.STP dengan tema rapat koordinasi terkait persiapan Pemilu 2024 di terutama kesiapan gudang Logistik dan Lokasi Rapat Pleno, Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 pkl 14.00 wib

di kesempatan acara tersebut turut di hadiri oleh Camat Tapung hilir , Kapolsek Tapung Hilir, Babinsa Kota Garo,Ketua PPK dan Anggota PPK Tapung Hilir.

dalam rapat tersebut yang menjadi pembahasan adalah persiapan tentang Pemilu 2024 terkait tempat penyimpanan logistik Pemilu dan lokasi rapat Pleno, dalam rapat tersebut disepakati juga untuk Lokasi Logistik Pemilu dan rapat pleno ditempatkan di Gedung Serba Guna desa Cinta Damai Kec Tapung Hilir.

Selanjutnya pada Pkl. 14.30 wib dilakukan peninjauan lokasi Gedung Serba Guna di Desa Cinta Damai Kec Tapung Hilir oleh Forkompincam dan PPK kec Tapung hilir dan setelah melakukan peninjauan langsung di setujui  bahwa gedung tersebut di gunakan untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024 .

Kapolres Kampar AKBP Ronal sumaja, SIK menyampaikan melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi, SH, "bahwa Kegiatan ini tujuan nya agar terselenggaranya pemilu yang aman dan damai".ungkap jurfredi

Hingga pada Pkl. 17.00 wib rapat 
dan pengecekan selesai dalam situasi aman terkendali . (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex