Kapolsek Tambang Lakukan Cooling System Lagi, Himbauannya Tentang Ini

Kamis, 18 Januari 2024 - 09:56:06 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani kembali sambangi masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambang. Kali ini warga Desa Sungai Putih menjadi sasaran Kapolsek untuk penyampaian pesan pemilu damai dalam rangka Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Harkamtibmas.

Pemeliharaan lingkungan yang tertib, aman dan damai menjadi tujuan Kapolsek Tambang menjelang hari Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti. Seperti biasa, Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani lakukan diskusi bersama warga Desa Sungai Putih pada, Selasa, (17/01/2024).

Dalam pesannya, Kapolsek Tambang mengingatkan kembali warga Desa agar selalu waspada terhadap gangguan ketertiban yang dapat terjadi di masyarakat, juga menjauhkan diri dari berita hoax, serta menjaga kesatuan dan persatuan anatar masyarakat.

"Kembali kami ingatkan kepada warga Desa Sungai Putih untuk bersama menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian menjelang Pemilu 2024 nanti untuk menciptakan Pemilu sukses sebagai sarana integrasi Bangsa," ungkap Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani.

"Kami juga menghimbau agar warga tidak terpancing terhadap berita-berita hoax apa lagi menyebarluaskan kepada orang lain, jangan mengejek salah satu pasangan calon dan jangan membuat ujaran kebencian," tambahnya.

"Persatuan dan kesatuan sangat dibutuhkan untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti, dan yang terpenting jangan lupa untuk datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hal pilih kita sebagai warga negara Indonesia," tutupnya. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex