Handphone Personel polsek jajaran polres Inhu di Razia , Ini Hasilnya

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:28:36 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Lirik dan Pasir Penyu, razia atau periksa handphone masing-masing personel, sesuai instruksi Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, untuk menjaga netralitas Polri, maka handphone seluruh personel akan diperiksa secara rutin dan acak, termasuk personel Polsek jajaran.

Rabu, 17 Januari 2024 pagi, handphone personel polsek jajaran polres inhu dirazia, semua personel dikumpulkan di halaman Mapolsek masing-masing, kemudian seluruh handphone diperiksa.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu sore menjelaskan, untuk pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Kapolsek dan kanit provost di Polsek masing-masing

Seperti di Polsek Pasir Penyu, razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Jufri, S.H, didampingi PS Kanit Propam Polsek Pasir Penyu, Aiptu Hendry Yohanes, Banit Propam Polsek Pasir Penyu dan Aipda Thomas Arizona, S.Sos.

Saat kegiatan tersebut, ada beberapa hal yang diperiksa terkait netralitas Polri, yakni, media sosial masing-masing personel, untuk melihat aktivitas di media sosial, seperti membagikan foto atau mengajak untuk memilih calon tertentu atau partai tertentu dalam Pemilu 2024 mendatang atau foto bersama calon tertentu.

Selama razia, tidak satupun personel Polsek Lirik dan Pasir Penyu yang menyalahi terkait netralitas Polri dalam Pemilu 2024. Kegiatan pada masing-masing Polsek terlaksana dengan tertib dan lancar.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex