Kementerian Hukum dan Ham Riau Lakukan Monev di Lapas Pasir Pengaraian

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:50:37 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Ham) Riau melalui Divisi Pemasyarakatan menjalankan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian pada Rabu (17/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi. Agus Heryanto.

Kepala Bidang Agus Heryanto disambut dengan hangat oleh Pelaksana Harian Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Suharno. Dalam rangkaian Monev, Agus meninjau blok hunian Warga Binaan, Dapur Lapas, Klinik Pratama, dan melaksanakan Tes Urine acak kepada para Warga Binaan.

"Lapas Pasir Pengaraian ini, seperti yang saya lihat, sudah bagus dalam kinerjanya. Apalagi, Klinik Pratama-nya sudah memiliki izin. Sangat saya apresiasi," ungkap Agus.

Selain itu, Agus memberikan arahan mengenai Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan kepada Jajaran Lapas Pasir Pengaraian, termasuk Regu Pengamanan dan Staf.

"Pertahankan kinerja. Tetap berbuat baik dan berikan pelayanan terbaik," tegas Kabid.

Kegiatan Monev juga dihadiri oleh Kasubid Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, dan Rehabilitasi Kanwil Kemenkumham Riau, Tarmizi, Kepala Kesatuan Pengamanan Marcos Sihombing, Kepala Seksi Kamtib Masnor, dan Pejabat Struktural Esselon V.

Pelaksana Harian Kalapas Suharno menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Monev Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau.

"Alhamdulillah, kita telah menerima Monev dari Divisi Pemasyarakatan. Terima kasih kepada Bapak Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi yang telah memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi kepada kami di Lapas Pasir Pengaraian," ucapnya. (Humas Lapas/Fr).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex