Cooling System Pemilu Damai, Polsek Kelayang Edukasi dan Goro Pasca Selesai Banjir, Rabu 17 Januari 2024

Cooling System Pemilu Damai, Polsek Kelayang Edukasi dan Goro Pasca Selesai Banjir

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:17:14 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri SH, MH memberikan edukasi pembekalan tentang Pemilu damai dan situasi kamtibmas. Selanjutnya personel Polsek Kelayang berbaur dengan masyarakat lingkungan dan kepala lingkungan Labuh Pendek di Kelurahan Simpang  Kelayang Kecamatan Kelayang, Inhu, Rabu (17/01/2024).

Edukasi Pemilu damai dan menjaga kamtibmas yang aman di berikan kepada kepala lingkungan berserta masyarakat yang hadir untuk di teruskan kepada keluarga.  Dengan harapan agar kegiatan  pemilu dapat terlaksana aman dan damai, di kelurahan Simpang Kelayang. Gotong royong juga melibatkan personil polsek dan warga di lokasi Taman Pemakaman Umum Lingkungan Labuh Pendek yang merupakan TPU yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu.

Terkait Edukasi pemilu tersebut, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, SIK, melalui Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH, MH, Rabu 17 Januari 2024, menjelaskan beberapa pesan dan Himbauan Kapolres inhu kepada Kepala Lingkungan dan masyarakat Lingkungan Labuh Pendek. Pesan tersebut agar bersama-sama menjaga situasi aman dan tertib, serta tetap menjaga silaturahmi walaupun berbeda pilihan dalam pemilu.

Dalam sela-sela kegiatan itu,  kepala lingkungan menyampaikan bahwa lokasi TPU Labuh Pendek pasca banjir menjadi kotor dengan sampah dan sistim drainase menjadi tersumbat akibat lumpur dan sampah menutupi parit drainase yang ada.

Setelah mendengarkan hal tersebut Kapolsek memerintahkan personil polsek bersama warga untuk mengecek lokasi tersebut dan hasil pengecekan di laporkan kepada Kapolsek, bahwa laporan kepala lingkungan benar adanya.

Setelah mendengarkan laporan personil, Kapolsek berserta anggota dan mengajak kepala lingkungan dan warganya untuk bersama sama melaksanakan pembersihan dan penggalian parit drainase di sekitar lokasi TPU Labuh Pendek.  Kegiatan gotong royong berjalan dengan baik.  Warga lingkungan Labuh Pendek mengucapkan terima kasih atas kegiatan gotong royong  membersihkan lingkungan TPU Kabuh Pendek. *****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex