Jelang Pemilu Serentak 2024, Kapolsek Tapung Hilir Terus Lakukan Himbauan Pemilu Tertib, Aman Dan Damai Juga Cooling Sytem

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:08:18 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jelang pemilihan umum serentak 2024 kapolsek Tapung Hilir melalui personilnya Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Aipda  Suhendra Wijaya terus  memberikan himbuan tentang Pemilu Damai dan juga Cooling Sytem kepada warga Desa di Perumahan Kebun PT. Rama bakti estate Desa Kota baru Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar provinsi Riau.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK Melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP. Jurfredi, SH menjelaskan kepada awak media (17/1/24) bahwa, "Stop dan Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax  maupun Ujaran Kebencian, Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita" Cetusnya.

Sambung AKP Jurfredi " dan Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden, dan Gunakan Hak Pilih Kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing, agar terbentuknya Susana Pemilu Yang Aman dan Damai, dan juga Menghimbau agar Warga Masyarakat Desa Kota baru Untuk Menjaga Kamtibmas".

"Dan jelang pemilihan umum 2024 berlansung kami terus memberikan himbuan tentang Pemilu Damai dan juga Cooling Sytem kepada warga terutama di wilayah -wilayah di Tapung Hilir" Jelas AKP Jurfredi, SH.  ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex