Giat Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari Polsek Tapung Hilir Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:39:34 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kegiatan cooling system ini terus dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir bertempat di Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar Selasa 16/1/24 Sekira Pukul 9:00 wib.

Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari  Polsek Tapung Hilir dengan sasarannya masyarakat di kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Dalam giat cooling system Kapolsek Tapung Hilir AKP. Jufredi Melalui Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari  menyampaikan "pesan - pesan dan Himbauan kamtibmas di tahapan pemilu Damai 2024"

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK Lewat Kapolsek Tapung Hilir AKP. Jufredi menjelaskan kepada media  "Mari kita Ciptakan Susana Pemilu Yang Aman dan Damai, Stop/ Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax  maupun Ujaran Kebencian, Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita".

Terus AKP. Jufredi Juga menyampaikan "Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden dan Gunakan Hak Pilih Kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing". Jelasnya.


Rangkaian kegiatan (Cooling System) Pemilu damai Berakhir pukul 10.03 wib Situasi Terdapat dalam aman, tertib dan Kondusif. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex