1 Rajab, Kapolsek Perhentian Raja Subuh Jemaah dan Wakaf Qur'an

Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:57:50 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Sembari laksanakan Shalat Subuh Berjamaah dan Kegiatan Himbauan Cooling System Pemilu Damai, Kapolsek Perhentian Raja Ipda. Riko Rizki Masri,  S.H., M.H didampingi Kanit Samapta menyerahkan Bantuan Al Quran kepada Pengurus Masjid Nurul Ikhwan di Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja.

Kegiatan Tersebut sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan Keagamaan Masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK Kapolsek Melalui Ipda Riko Rizki Masri SH MH menyampaikan Kepada Media Sabtu 13/1/24 " Khususnya  Di kecamatan Perhentian Raja Kami Polri hadir di tengah Masyarakat menyampaikan supaya mari Kita Sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kita terutama menjelang Pemilu ini dan mari kita dukung Pesta Demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dan pandangan politik." Ucapnya

Kemudian Ipda. Riko menyampaikan " bertepatan dengan 1 Rajab, kami menyerahkan bantuan berupa Al Qur'an ini dalam rangka mendukung kegiatan Positif Masyarakat.  "Ucapnya. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex