Satlantas Polres Siak Lakukan Patroli Sepeda Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Masayarakat

Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:50:16 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka Cooling System Menuju Pemilu Damai 2024, satuan Lalu lintas Polres Siak melaksanakan kegiatan Patroli dialogis khususnya di wilayah hukum Polres Siak.

Dalam kegiatan ini personil satuan lalu lintas Polres Siak melaksanakan Patroli bersepeda ke lokasi Wisata Istana Siak di Jalan Sultan Syarif Kasim Siak, Sabtu pagi (13/01/2024 ).

Sambil berpatroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung Istana Siak, personil Satuan Lalu Lintas Polres Siak juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban serta menaati peraturan lalu lintas.

"Dalam kesempatan ini personil kita juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat", Ucap Ipda Suwanto yang meminpin giat patroli tersebut.

Disamping itu Personil Satuan Lalu Lintas Polres Siak juga melaksanakan Patroli ke tempat keramaian yang ada disekitar Istana Siak.

"Semoga dengan adanya kegiatan Patroli ini, bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas disekitar Istana dan pengunjung yang datang", Imbuh Suwanto.

Pada kesempatan itu juga personil Satlantas Polres Siak mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada saat pencoblosan nanti,
Pilihan boleh berbeda tetapi tujuan tetap sama demi indonesia lebih maju.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex