Peduli Warga Yang Membutuhkan, Polsek Koto Gasib - Polres Siak Salurkan Paket Sembako Dalam Giat Jumat Berbagi

Jumat, 12 Januari 2024 - 20:54:46 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu, Polsek Koto Gasib - Polres Siak membagikan dua paket sembako kepada warga dalam giat Jumat berbagi di Dusun Lingkar Naga, Kampung Buatan II, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (12/01/2024) sekira pukul 11.30 WIB.

Giat ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH diwakili Kanit Binmas Polsek Koto Gasib Aipda Desri Yunaldi dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas Buatan II Aipda Zamzami, Kanit Provost Polsek Koto Gasib Bripka Delvianto, Bhabinkamtibmas Kuala Gasib Bripka M Zamri, Ba Unit Ik Polsek Koto Gasib Bripka Rubiyanto dan tokoh masyarakat setempat.

"Kegiatan Jumat berbagi ini merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak, kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib," kata Kapolsek.

Program Jumat berbagi ini sendiri kata Kapolsek, adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada warga di Dusun Lingkar Naga Kampung Buatan II tersebut.

"Selain itu, giat ini juga merupakan sarana untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, dan program kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak," imbuhnya.

Dan sekira pkl 12.00 WIB terang Kapolsek,  Giat Jumat berbagi tersebut selesai dilaksanakan, "selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex