Berbaur Dengan Masyarakat, Kasat Lantas Himbau Cooling System Damai

Jumat, 12 Januari 2024 - 15:28:57 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggraini berbaur dengan masyarakat Desa Kampa, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. Khususnya ibu-ibu yang shalat subuh di Masjid Nurul Iman, Jum'at (12/1/2024) usai sholat subuh.

Dengan keakraban, Kasat Lantas berbincang dan tidak lupa mengajak masyarakat untuk menjelang pemilu 2024 mendatang selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

"Jangan gara-gara Pemilu kita terpecah belah, mari sama-sama kita menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat," Kata Viola.

Diungkapkan Polwan berkaca mata ini bahwa kita juga tidak boleh percaya dengan isu-isu yang belum tahu kebenarannya. "Mari kita jaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu dan jangan sampai di tunggangi oleh orang yang tidak bertanggung jawab," terangnya.

"Dan disini saya menghimbau juga untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX," katanya

Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 nanti akan tetapi tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan. "Silahkan datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput dan sekaligus Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024," tegas Viola. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex