Kapolsek Tapung Hilir Lakukan Himbauan Dalam Kegiatan Cooling System

Jumat, 12 Januari 2024 - 14:09:29 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Tandan Sari dan Desa Gerbang Sari, Aipda Heri Kiswanto memberikan himbauan tentang Pemilu Damai kepada warga  Desa Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir, Jum'at (12/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tapung Hilir melalui Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dan menghimbau Kepada Masyarakat agar menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

"Kami menghimbau warga atau masyarakat Desa Tandan Sari Untuk Menjaga Kamtibmas dalam pergelaran Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan pada bulan Februari nanti," ucap AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Tandan Sari dan Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir, Aipda Heri Kiswanto

"Kami juga mengajak agar kita bersama menciptakan susana Pemilu yang aman dan damai kemudian jangan terpancing apalagi menyebarkan berita hoax  maupun ujaran kebencian," lanjutnya

"Walaupun di antara kita berbeda pilihan namun mari tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita,"

"Hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti mari gunakan hak pilih kita pada tanggal di TPS masing - masing," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex