Polres Inhu Perketat Penjagaan Gudang Logistik Pemilu dan KPU Inhu

Jumat, 12 Januari 2024 - 14:07:14 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, memperketat system penjagaan gudang logistik Pemilu 2024 dan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu. Sebab, saat ini jumlah logistik Pemilik terus bertambah.

Jumat, 12 Januari 2024 pagi, Perwira Pengawas (Pawas) Pengamanan KPU Inhu, AKP Juraidi, menggelar patroli dan pengecekan terhadap personel yang ditugaskan untuk pengamanan kantor KPU dan gudang logistik Pemilu.

Terkait hal ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Jumat siang mengatakan, di perketatnya penjagaan gudang logistik Pemilu karena jumlah logistik yang disimpan di gudang semakin bertambah.

Misalnya, lanjut Misran, saat ini kertas suara tahap pertama sudah masuk ke gudang, tak lama lagi, suplay kertas suara tahap kedua akan tiba di Inhu. "Sejumlah personel bersenjata lengkap telah berangkat menjemput dan mengawal kertas suara ke pelabuhan Pelindo, Perawang," ucapnya.

Dengan demikian, tambah Misran, kedepan penjagaan, pengawasan dan patroli terhadap kantor KPU Inhu, khususnya gudang logistik Pemilu lebih diperketat lagi, demi keamanan dan kenyamanan, serta terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif di Kabupaten Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex