Polsek Kelayang Juber Rumdah Di Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek, Kelurahan Simpang Kelayang, Jumat 12 Januari 2024

Polsek Kelayang Juber Rumdah Di Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek

Jumat, 12 Januari 2024 - 12:08:49 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Jajaran Personil Polsek Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) berkeliling wilayah hukumnya Kecamatan Kelayang dan Kecamatan Rakit Kulim. Hari ini Jumat (12/01/2024) di Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek Kelurahan  Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang, Kabupaten  Indragiri Hulu (Inhu).

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH memimpin kegiatan Polsek Kelayang Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) merupakan kegiatan Inovasi Kapolsek Kelayang untuk  menumbuhkan silaturahmi rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah. Pada Jumat  (12/01/2024) kegiatan Di  Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek Kelurahan  Simpang Kelayang, Kecamatan Kelayang.

"Pada hari ini, Jumat 12 Januari 2024, Kegiatan Polsek Kelayang untuk Jum'at Bersih Rumah Ibadah 
yang merupakan keberlanjutan
kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah di Musholla Al-Muttaqin ," ungkap Kapolsek dengan kegiatan Jumat bersih Rumdah.

Dikatakannya, kegiatan Jumat Bersih Rumdah juga memakmurkan rumah ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus Mesjid Dan Musholla, dan tokoh agama  di sekitar Di Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek .

Jajaran Polsek Kelayang berbaur dengan warga bergotong royong untuk membersihkan di dalam dan luar Di  Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek Kelurahan  Simpang Kelayang.

Polsek Kelayang juga  memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk di  Musholla Al-Muttaqin Lingkungan Lebuh Pendek Kelurahan  Simpang Kelayang, Kecamatan Kelayang   Kabupaten Indragiri Hulu.

Personil Polsek Kelayang dipimpin 
Iptu Zulmaheri SH MH, bersama 8 personil Polsek Kelayang yaitu Ipda Puji Widodo, Aiptu Ikhsan E Lubis, Aiptu Ridwansyah Nst SH, Aiptu PK Sinaga SSos,  Aipda JF Hutabarat SH, Bripka Nofitra, Brigadir Epi Supriadi, Briptu Eko Andrianto melaksanakan Jum'at  Bersih  Rumah Ibadah (Juber Rumdah) Personil Polsek Kelayang. *****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex