Dukung Pembangunan Kampung, Babinsa Koramil 03/Minas Hadiri Musrenbang Tahun 2025 di Sungai Selodang

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:38:14 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Serka Risman Girsang Babinsa Sungai Selodang Koramil 03/Minas, ia menghadiri musyawarah penyusunan rencana pembangunan (Musrenbang) Kampung tahun 2025 di Balai Kerapatan Kampung Sungai Selodang, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (11/01/2024) sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir juga dalam perhelatan itu, Camat Sungai Mandau di wakili Sekcam Yaumil Azwan SH, Penghulu Kampung Sungai Selodang Samping Pomi, Bhabinkamtibmas Sungai Selodang Aipda Sandro, Ketua Bapekam Afan Gunawan, Kapuskes Sungai Mandau dr. M. Azmi, Kepala Sekolah SD/SMP, Kadus, RK dan RT se Kampung Sungai Selodang dan sejumlah Masyarakat sekitar.

Dijelaskan Serka Risman Girsang, Musrenbang ini sendiri merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan untuk kemajuan Kampung. Maka, melalui Musrenbang ini kata dia, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan Kampung.

Serka Risman Girsang juga menuturkan, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kampung Sungai Selodang.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex