Kapolsek Tambang Lakukan Cooling System Lagi, Ini Pesannya

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:22:16 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Pastikan perhelatan Pemilu 2024 yang kondusif, Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani kembali sambangi warga di wilayah hukumnya untuk mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian.

Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kampa dan Sawah Baru, Aipda Adli Misra, Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani hadir di tengah masyarakat Desa Kampa kecamatan Kampa di cafe Jack, Kamis, (11/01/2024)

Dalam giat cooling system tersebut, AKP. Marupa Sibarani tetap sampaikan pesan kepada masyarakat tengang program prioritas Kapolri nomor 5 tentang kondusifitas harktamtibmas menjelang Pemilu 2024, 14 Februari nanti.

"Kami tanpa bosan akan selalu mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, kemanan dan kedamaian menyongsong Pemilu 2024 yang tak lama lagi akan kita selenggarakan," ucap Kapolsek Tambang.

"Kami juga ingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi oleh informasi atau berita yang belum pasti datanya, dalam kata lain, kami ingin masyarakat memfilter segala informasi yang didapat agar tidak termakan hoax," tambahnya.

"Dan yang paling penting, kami mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambang agar datang ke TPS sesuai dengan DPT nya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPRD Kabupaten Kampar, DPRD Provinsi Riau, DPR- RI, dan DPD-RI pada hari Rabu, 14 Februari mendatang." Tutup Kapolsek Tambang. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex