Polsek Tapung Sasar Warga Pantai Cermin Menyampaikan Coling System Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Damai 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:19:53 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Tapung Gencar mensukseskan Pemilu Damai 2024, kali ini mereka menyasar warga Dusun Sei Galuh Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Kamis (11/1/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

"Sasaran kami di wilayah Sei Galuh, tepatnya di lingkungan PKS PTPN V disini kami memberikan pemahaman bahwa pentingnya untuk ikut mensukseskan pesta rakyat ini," ungkap Kapolsek Tapung Kompol. Nursyafniati didampingi Waka Polsek Tapung AKP Ferry M Fadillah.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek menyampaikan Pemilu Damai 2024 untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

"Sharing dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX," ungkapnya.

Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain. "Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 nanti akan tetapi tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan," terang Ferry.

Untuk itu, kami berharap masyarakat untuk datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput " Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif,"pungkasnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Panit Lantas Iptu Nurzaman, Ps. Panitopsnal Intelkam Aiptu Amit Elpian, Ps. Panit Propam Polsek Tapung Aiptu H. Zulfahmi dan Masyarakat dan Anggota SP Bun yang hadir 20 orang. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex