Coolling System Pemilu 2024, Polsek Koto Gasib - Polres Siak Giat Sholat Berjamaah Polri Presisi Bersama Masyakarat

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:54:25 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com  | Polsek Koto Gasib - Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan Sholat Isya berjamaah Polri Presisi bersama masyakarat dalam rangka colling system Pemilu Tahun 2024 di Masjid Royatul Iman, Kampung Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (09/01/2024) sekira pukul 19.36 WIB.

Gita itupun dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunte, S.H., M.H dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas Buatan II Aipda Zamzami, Bhabinkamtibmas Sengkemang Aipda Tubagus, S.H serta Bhabinkamtibmas Srigemilang Bripka Musdiono, S.IP.

"Dalam giat ini kita melaksanakan sholat Isya berjamaah sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas atau Cooling system kepada jemaah Masjid Royatul Iman menjelang pemilu 2024," kata Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dalam hal ini terang Kapolsek, pihaknya juga mensosialisasikan kepada para jemaah agar tidak mudah percaya kepada berita hoax yang belum tentu kebenaraannya, karena hal itu bisa dijerat UU IT.

"Selain itu kita juga menyampaikan pesan-pesan pemilu agar tidak melakukan money politik, blakc campain dan lainnya, serta mari sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipa situasi yang aman dan kondusif," imbuh Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex