Danrem Pimpin Sertijab Kasi Pers Kasrem 031/WB Dandim 0301/Pbr

Selasa, 09 Januari 2024 - 18:15:05 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Racka Andalas awan S. A. P pimpin acara tradisi korps  serah terima jabatan (Sertijab) Kasipers Kasrem 031/Wira Bima serta Dandim 0301/PBR, kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium Kaharudin Nasution Korem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Selasa (9/1/24).

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Danrem  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat sebelumnya. Hal ini lantaran telah menyumbangkan pikiran, serta karya terbaik dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Korem 031/Wira Bima serta masyarakat dan Provinsi Riau.

"Selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dan terus memberikan masukan untuk kemajuan Riau ke depan," kata Danrem.

Begitu juga dengan pejabat baru, di mana selain mengucapkan selamat datang, Danrem juga mengharapkan mampu  menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik demi kemajuan lebih baik lagi kedepanya.

Dalam Amanatnya Danrem Mengatakan, "baru saja tadi kita laksanakan acara sertijab dan tradisi satuan Kasipers Kasrem 031/Wira Bima dan Dandim 0301/Pekanbaru. semoga dengan pergantian pejabat, organisasi akan semakin dinamis dan dapat memperkaya pengalaman tugas maupun pengembangan karir perwira kedepannya.

Pada kesempatan ini, saya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada  Kolonel Inf Asep Supriatna, S.I.P., yang telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Kasipers Kasrem 031/Wira Bima. Demikian juga kepada Ny. Asep Supriatna, saya ucapkan terima kasih karena telah mendukung tugas suami dan tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga pengabdian yang diberikan selama bertugas di Korem 031/Wira Bima ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari tuhan yang maha esa. Tetaplah jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit disini serta jaga nama baik satuan Korem 031/Wira Bima. Semoga dengan berbekal pengalaman selama ini, dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Demikian juga kepada Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Dandim 0301/Pekanbaru, saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. semoga keberhasilan tugas ini akan dapat berlanjut pada jabatan dan tugas yang baru sebagai Kasipers Kasrem 031/Wira Bima.  Juga kepada Ny. Yuli Eko saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi suami selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sampai dengan sekarang ini.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos., M.I.pol selaku Dandim 0301/PBR yang baru beserta Ny. Sri Marantika, saya mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas”. saya percaya dengan berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, saudara dapat mengemban tugas sebagai Dandim 0301/Pekanbaru dengan sebaik-baiknya. Segera beradaptasi  terhadap lingkungan satuan, kenali tugas dan tanggung jawab serta jalin koordinasi dengan satuan/dinas jawatan, pemerintah daerah guna memperlancar tugas satuan.

Kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan integritas dan pengabdian yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat sebelumnya", pungkas Danrem.

Danrem juga menjelaskan, pergantian jabatan ini, sudah merupakan tradisi pasti dan sudah biasa dilalui  di lingkungan prajurit TNI guna  mewujudkan karir lebih bagi prajurit. Untuk itu saya berpesan terus berkarya  semoga sukses selalu kedepan," kata Danrem mengakhiri amanatnya.

Turut hadir Dalam acara tersebut Kasrem 031/WB Kol Inf Achmad Daeng Leo, S.H., Kasi Log Kasrem 031/WB Kol Arh Rina Kartika, S. Si., M. Tr (Han), Para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Para Kadisjan Korem 031/WB, Para Kabalak Aju dan Kabalak Korem 031/WB, Danyonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi, Danyon Arhanud 13/PBY Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.Han, Danden Arhanud 004/WSBY Kapten Arh Heris Adi Ratno S.S.T.Han, Dankikav 6/RBT Kapten Kav Edwin Benardi, S.T.Han, Dantim Intel Rem 031/WB Mayor Inf Zulkarnaen, Perwakilan Pa/Ta Korem 031/WB, Perwakilan PNS Korem 031/WB, Ketua Persit KcK Koorcab Rem 031/WB PD I BB serta Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB.***

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex