Kapolsek Kampar Kiri Kembali Lakukan Cooling System Kepada Masyarakat

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:54:43 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Menjelang 14 Februari 2024, pengamanan menjelang Pemilu 2024 semakin gencar dilakukan oleh Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Mhd Daud melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya kembali lakukan cooling system, Selasa,(09/01/2024).


"Adapun giat yang telah kami laksanakan yaitu, pemantapan Kinerja Pemeliharaan Harkamtibmas sesuai dengan program prioritas Kapolri nomor 5, guna memastikan keadaan di lingkungan masyarakat yang kondusif menjelang hari Pemilu Februari nant," ungkap Kapolsek Kampar Kiri melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya, Aipda Getra.

"Cooling system kali ini kami laksanakan dengan melakukan interaksi secara langsung kepada warga di dusun Gunung Sari II Desa Gunung Sari  untuk menyampaikan info Pemilu  yang tertib, aman dan damai 14 Februari nanti," tambahnya.

"Kami dari Polsek Kampar Kiri tak bosan-bosannya mengajak peran kita bersama untuk mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif di wilayah hukum Polres Kampar," lanjutnya.

"Selanjutnya mari bersama mewujudkan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, dan selalu waspada dan jika ada hal yang mencurigakan segera menghubungi polisi terdekat / bhabinkamtibmas," pungkasnya.

"Pesan kami pada pertemuan ini kepada masyarakat, agar jangan lupa untuk ke TPS sesuai dengan DPT untuk melakukan pencoblosan, karena Golput bukan pilihan," tutupnya. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex