Sosok AKBP Budi Setiyono SIK MH, Pemimpin Berkarakter Di Mako Polres Rohul

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:22:51 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH, sosok yang tak tertandingi di Mako Polres Rohul, beliau menunjukkan kepedulian dan empati yang luar biasa terhadap korban banjir.

Berpatroli di Dusun Kampung Lama Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, pada Senin (08/01/2024). AKBP Budi Setiyono bersama Istri, Ny Ina Budi Setiyono, Ketua Bhayangkari Cabang Rohul, berbagi cerita dan lara dengan masyarakat terdampak.

Kapolres Rohul dengan tegas memberikan instruksi kepada Kapolsek dan personil Polsek Bonai Darussalam untuk rutin melakukan patroli dan memonitor perkembangan debit air dan banjir secara berkala. Tujuannya adalah memberikan laporan yang cepat dan akurat mengenai kondisi terkini.

"Kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir luapan air, agar tetap waspada dan siaga dengan ketidakstabilan cuaca saat ini yang memungkinkan terjadinya curah hujan yang cukup tinggi yang dapat mengakibatkan naiknya debit air," kata Perwira Calon Kombespol ini, memberikan peringatan kepada warga.

Selain fokus pada penanggulangan dampak banjir, AKBP Budi juga tak lupa menyampaikan pesan tentang perhelatan demokrasi.

Dalam suasana penuh tanggung jawab, ia berharap seluruh elemen masyarakat mendukung dan bekerjasama menjadikan Pemilu tahun 2024 sukses, aman, damai, dan kondusif.

"Saatnya seluruh elemen masyarakat menjaga kesatuan dan persatuan dalam perbedaan pandangan politik di era pesta demokrasi tahun 2024 ini," tegas Kapolres.

Kegiatan patroli yang berlangsung dari pukul 17.30 hingga 18.30 WIB itu berhasil menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Selain AKBP Budi, kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Rohul, termasuk Waka Polres Kompol Rahmad Hidayat SIK, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, Kasat Intelkam AKP Bunyamin SH.

Ikut juga Kapolsek, Kepala Puskesmas Bonai Darussalam dr Andrew Sitorus, serta berbagai unsur lainnya dari Polres Rohul.(Humas Polres Rohul).

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex