Polri Presisi Bersama Masyakarat, Polsek Koto Gasib - Polres Siak Giat Sholat Subuh Berjamaah Sekaligus Lakukan Coolling System Pemilu Tahun 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 07:26:45 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH beserta sejumlah personil melakukan kegiatan sholat Subuh berjamaah Polri Presisi bersama masyakarat dalam rangka colling system Pemilu damai Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (09/01/2024) sekira pukul 04.55 WIB.

Ikut menyertai Kapolsek dalam giat itu, Kasium Polsek Koto Gasib Aipda Yuhanes Kr, S.E, Bhabinkamtibmas Rantau Panjang Aipda Musty Hendrick, Bhabinkamtibmas Sengkemang Aipda Tubagus, S.H, Bhabinkamtibmas Tasik Seminai Bripka Adianto.

"Kegiatan ini kita lakukan di Masjid Royatul Iman yang ada di Kampung Pangkalan Pisang. Dan kegiatan ini kita laksanakan setiap hari dan keliling di 11 Desa yang ada di Kecamatan Koto Gasib," kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, selain melakukan Sholat Subuh secara berjamaah, dalam hal ini pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ataupun Coolling system kepada jemaah Masjid Royatul Iman menjelang pemilu 2024.

"Kegiatan tersebut selesai pukul 05.30 Wib. Selama kegiatan berjalan baik dan aman terkendali," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex