Menuju Pemilu Damai, Kapolsek Tambang Laksanakan Cooling System Dengan Stack Holder

Senin, 08 Januari 2024 - 20:11:34 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani melakukan pertemuan dengan Stack Holder di wilayah hukum Polsek Tambang, dalam rangka menuju Pemilu Damai 2024 sekaligua Cooling System Pemilu, Senin (8/1/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Camat Tambang,  pertemuan ini sekaligus mempasilitasi pihak PT. Tunggal Yunus Estate dengan Serikat Pekerja SB NIBA Basis Desa Kuapan, PUK F.SPTI-K SPSI Desa Kuapan dan Pengurus Serikat Pemuda Desa Kuapan sekaligus melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Tambang Drs. Jamilus, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, Kadis Nakertrans Kabupaten Kampar diwakili Mediator Hubungan Industrial Muda Efrinawati, Analis Bahan Hubungan Industrial Disnakertrans Syafda Nurman,  Pimpinan PT. Tunggal Yunus Estate diwakili HRD Steven, Mediator Industrial Muda Disnakertrans Kampar Dody, Kades Kuapan Limasnur, Ketua FUK F.SPTI-K SPTI PT. Tunggal Yunus Estate Versi Ketua DPC Gotlif Pasaribu, Ketua SPTI khusus Desa Kuapan Versi Ketua DPC Maju Marpaung diwakili Hamdan Kamal. Ketua SP NIBA Desa Kuapan Wedi Nofriadi, Ketua Pemuda Desa Kuapan Lupis Dianto,  dan anggota serikat pekerja SPTI, SP NIBA dan anggota Serikat Pekerja Pemuda Desa Kuapan +- 25 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, memberikan arahan kepada semua pihak baik dari Perusahaan, buruh dan pemuda agar selalu mengutamakan koordinasi dengan pihak pihak terkait.

"Selalu adakan Koordinasi dan musyawarah setiap permasalahan yang ada, jangan melakukan aksi untuk mencapai suatu tujuan," ungkapmya.

Gunakan momen pertemuan ini dengan sebaik mungkin untuk mencari solusi yg terbaik.

"Kami menghimbau kepada seluruh Serikat Pekerja dan ketua Pemuda desa Kuapan bekerja sama dengan baik dan jangan sampai terjadi bentrok yang dapat menggangu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambang," harapnya.

Segala legalitas dan administrasi organisasi Serikat Pekerja silahkan berkoordinasi dengan pihak Disnakertrans Kabupaten Kampar. "Jalin kerjasama yang baik dengan seluruh Serikat Pekerja maupun pemuda dalam arti satu kesatuan tanpa ada perpecahan yang nantinya bisa berdampak gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya.

Mari kita jaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu dan jangan sampai di tunggangi oleh orang yg tidak bertanggung jawab.

"Dan disini saya menghimbau juga untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX," katanya

Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 nanti akan tetapi tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan. "Silahkan datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput dan sekaligus Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024," tegas kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex