Babinsa Koramil 03/Minas Monitoring Pelaksanaan Kampanye Caleg PAN Pemilu 2024 di Sungai Mandau

Senin, 08 Januari 2024 - 12:04:25 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 03/Minas, Kodim 0322/Siak Serma Benriyadi melaksanakan monitoring pelaksanaan tahapan kampanye salah satu caleg DPRD Riau dapil Siak - Pelalawan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024 dengan melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan, di wilayah RT 09 RK 05, Kampung Muara Kelantan, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Senin (08/01/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Serma Benriyadi dalam keterangannya mengatakan bahwa TNI, Polri dan aparat lainnya siap mendukung pengawasan dan pengamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Sebagai salah satu aparat keamanan di wilayah, Babinsa Koramil 03/Minas bersama Polsek dan pihak terkait seperti Panwaslu siap mendukung segala bentuk kegiatan positif, termasuk Pengamanan Kampanye tahapan Pemilu 2024, ini kita lakukan untuk memastikan setiap tahapan berlangsung aman, damai dan lancar,” ucap Serma Benriyadi.

Ditambahkan Serma Benriyadi, pengamanan Kampanye Tahapan Pemilu ini tidak hanya kali ini dilaksanakan, namun sudah rutin setiap ada penyelenggaraan Pemilu. Hal ini tentunya kata Babinsa, karena faktor keamanan menjadi salah satu unsur penting dan tolak ukur kesuksesan penyelenggaraan Pemilu.

“Keamanan dan kelancaran saat penyelenggaraan Pemilu menjadi prioritas utama, tidak hanya kali ini monitoring dilakukan, pastinya untuk turut memberikan rasa aman dan menciptakan situasi kondusif selama pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 ” pungkas Serma Benriyadi.***

Laporan: Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex