Polsek Bangkinang Barat, Cooling Sistim serta Himbau Pemilu Yang Aman dan Damai 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 11:25:55 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Bangkinang Barat menghimbau kepada masyarakat Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok untuk selalu tertib, aman dan damai menjelang pemilu 2024, Senin (8/1/2024) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 ini jajaran Personil Polsek Bangkinang Barat terus gencar melakukan himbauan dan sosialisasi.

Hal ini disampaikan oleh Kapores Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita bahwa kegiatan ini kita lakukan untuk menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.


"Kami tak akan henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat kita agar terwujudnya masyarakat tertib dan aman di Kecamatan Kuok ini," ujar Kapolsek.

"Terlebih dalam menyambut Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, kami sangat berharap kepada kita semua untuk semakin gencar untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita," lanjutnya.


"Kita komitmen akan terus gencar melakukan himbauan ini agar tercapainya apa yang kita harapkan menjelang Pemilu 2024 ini," pungkas Kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex