Kapolsek Kunto Darussalam Ajak Masyarakat Dukung Suksesnya Pemilu 2024

Ahad, 07 Januari 2024 - 17:13:39 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal SH.MH, dikenal sebagai sosok humanis yang akrab dengan masyarakat. Selain kecerdasannya, beliau juga terlihat religius dan komunikatif.

Memegang peran penting sebagai orang nomor satu di Polsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal SH.MH menerapkan konsep strategis Colling Sistem untuk memaksimalkan fungsi dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

Komitmen beliau dalam menjaga Harkamtibmas terlihat melalui keterlibatannya dalam Sholat Maghrib Keliling Berjema'ah di Masjid Riyadul Muttaqin. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hulu melalui Kapolsek Kunto Darussalam menegaskan bahwa netralitas dan keamanan dalam Pemilu 2024 adalah hal yang tidak dapat ditawar bagi Polri.

"Kami dari jajaran Polri, khususnya Polres Rohul dan Polsek Kunto Darussalam, akan terus mengawal jalannya pemilu untuk memastikan berjalan aman, lancar, dan damai sesuai harapan kita," kata AKP Buyung Kardinal.

Beliau juga mengingatkan para jemaah dan pengurus masjid untuk tetap waspada terhadap informasi hoax terkait pemilu 2024. Selain itu, Kapolsek Kunto Darussalam mengajak kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat, terutama para jemaah masjid, untuk menjaga Harkamtibmas.

"Dukungan dan kerjasama dari para jemaah sangat kami harapkan demi keamanan dan ketertiban menuju pemilu 2024," ajaknya.

Polres Rohul menegaskan komitmennya dalam menjaga netralitas dan menciptakan suasana politik yang aman, sejuk, dan damai menjelang Pemilu 2024.

"Dalam upaya tersebut, partisipasi serta dukungan aktif dari masyarakat diharapkan untuk mencapai kesuksesan pemilu yang diinginkan bersama," pungkas AKP Buyung Kardinal mengakhiri.

Giat Sholat Maghrib Keliling ini berlangsung dengan aman dan kondusif, selesai pada pukul 19.05 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa anggota kepolisian, antara lain Bhabinkamtibmas Aiptu Sandi Iskandar SH, KSPK I Aipda Reza Aji A Siregar, Bhabinkamtibmas Aipda Rido Madona, Bhabinkamtibmas Bripka Mashudi SM, Banit Samapta Brigadir Dedi Surya, dan lainnya. (Humas Polres Rohul).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex