Open Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup I Tahun 2023 Ditutup Secara Resmi Oleh H. Sukiman

Ahad, 07 Januari 2024 - 16:32:26 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Open Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup I Tahun 2023 yang di laksanakan Gor FIFA, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, secara resmi di tutup oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman pada hari Sabtu (06/01/2024).

Hadir dalam acara penutupan tersebut adalah Ketua TP PKK Rohul, Hj.Peni Herawati Sukiman, Kajari Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko, SH.MH, Plh Sekda Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si dan sejumlah pejabat daerah lainnya. Juga turut hadir Ketua PBSI Rohul, Syafrijal, beserta sponsor dan para suporter yang memeriahkan suasana.

Ketua PBSI Rokan Hulu, Syafrijal menyampaikan bahwa Open Turnamen ini diselenggarakan untuk menemukan bakat terpendam dalam olahraga bulu tangkis, melibatkan tidak hanya kalangan dewasa tetapi juga anak-anak dari berbagai sekolah di Kabupaten Rokan Hulu.

"Kami segenap dari panitia pelaksana turnamen bulu tangkis ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, khususnya Bupati H.Sukiman yang menjadi sponsor utama," ucapnya saat menyampaikan laporan.

Sementara itu Bupati H. Sukiman dalam arahannya menyatakan bahwa turnamen bulu tangkis ini bukan hanya ajang olahraga, melainkan juga upaya mencari dan mengembangkan atlet muda berbakat di bidang bulu tangkis.

"Kita berharap dengan adanya turnamen ini bagi para pemenang nanti dapat dibina lebih lanjut untuk meraih prestasi di tingkat regional, nasional, hingga internasional," kata Bupati.

Bupati Sukiman juga menyampaikan penghargaan nya kepada Ketua PBSI Rokan Hulu dan seluruh sponsor yang telah mendukung suksesnya turnamen ini.

"Untuk itu mari secara bersama-sama, untuk terus menggelar kegiatan seperti ini agar masyarakat dapat terus berpartisipasi dalam olahraga bulu tangkis dan mendukung tumbuhnya atlet berkualitas di daerah kita ini," ajaknya.

Bupati menegaskan bahwa olahraga bukan hanya aktivitas fisik semata, melainkan juga sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

"Kita telah berkomitmen untuk terus mendukung berbagai jenis olah raga, seperti sepak bola, voli, tenis meja, dan lainnya, guna mengembangkan potensi olah raga di Kabupaten Rokan Hulu," ungkap Bupati.

Sebagai bentuk Apresiasi dan kepeduliannya terhadap olah raga, Bupati Sukiman menyerahkan bantuan kepada panitia turnamen atas kesuksesan penyelenggaraan Open Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup I tahun 2023.

Bupati juga berharap kegiatan serupa akan terus diadakan di masa mendatang, memberikan peluang bagi masyarakat Rohul untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam olah raga, khususnya bulu tangkis. (Diskominfo Rohul).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex