Ciptakan Kondisi Tertib, Aman Dan Damai Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Perhentian Raja Lakukan Ini

Ahad, 07 Januari 2024 - 12:41:31 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Pemilu 2024 tinggal 37 hari lagi, pengamanan telah dimulai sejak lama oleh pihak Kepolisian, termasuk untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Perhentian Raja, Ipda. Riko Rizki Masri,  melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat, Bripka Ismail Marzuki kembali lakukan kegiatan cooling system, Minggu, (07/01/2024) untuk menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian menyambut pesta Demokrasi 14 Februari mendatang.

"Kami, Polsek Perhentian Raja akan selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang Tertib, aman dan damai," ucap Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Rizki Masri melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat, Bripka Ismail Marzuki.

"Mewakili Kapolres Kampar, kami dari Polsek Perhentian Raja melaksanakan Himbauan Pemilu Damai tahun 2024, di  RT 12 RW 06  Desa Lubuk Sakat agar Jangan Percaya dengan berita hoax, warga jangan menerima hadiah dalam bentuk apapun dari Caleg dan tetap menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan damai," tambahnya.

"Pesan kami kepada masyarakat Desa Lubuk Sakat agar tidak golput pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari mendatang. Untuk itu mari bersama-sama menuju TPS memilih Calon Presiden dan wakil rakyat kita 5 tahun mendatang," tutupnya. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex