Minggu Kasih Kali Ini, Polsek Minas Sambangi Panti Asuhan Elsadai Salurkan Bantuan Paket Makanan Untuk Anak-anak Panti

Ahad, 07 Januari 2024 - 11:17:53 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Polsek Minas - Polres Siak tanpa henti-hentinya, mereka selalu melaksanakan kegiatan Minggu Kasih disetiap pekaannya untuk membantu sejumlah warga masyarakat yang dianggap membutuhkan.

Untuk melaksanakan kegiatan itu, kali ini tim dari Polsek Minas, mereka menyambangi Panti Asuhan Elsadai di Jalan Yos Sudarso Kilometer 37, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (07/01/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

"Di Panti Asuhan itu kita memberikan bantuan sembako berupa paket nasi sebanyak 30 bungkus untuk diserahkan kepada anak-anak Panti," kata Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Lantas AKP Enda Sopandi.

Dijelaskan dia, tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta memberikan bantuan sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dan sekira pkl 10.50 WIB, giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex