Tim Garda Terdepan, Kapolsek Siak Hulu Bersama Awak Media Naik Perahu Bantu Korban Banjir Dan Giat Cooling System

Ahad, 07 Januari 2024 - 09:38:13 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Tim Garda Terdepan, yang di pimpin Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H bersama Garda Terdepan yang di bentuk Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H berangkat naik perahu menempuh Desa Buluh Cina. Sabtu (6/1/2024)

Sekira pukul 11.30 Wib, Tim Garda Terdepan yang di pimpin Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H yang juga di dampingi Kanit Reskrim Iptu Jonera Putra S.H, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Aipda Ady Suyono, Panit Intel di wakili Brigadir Arif Hidayat S.H dan bersama Awak Media tiba di desa Buluh Cina kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

Dengan menelusuri alur alur air di antara pohon pohon kelapa sawit, perahu menembus jalur tempuh sesuai yang telah di buat masyarakat. Terkadang bila berpapasan dengan perahu warga, jantung terasa bergetar karena selalu bersenggolan dan mengakibatkan perahu oleng.

Sekira 30 menit perjalanan, pukul 12.00 Wib Tim Garda Terdepan tiba di tempat Dapur Umum dan di sambut langsung para Tim Dapur Umum dan Staf kantor Desa Buluh Cina serta puluhan masyarakat." Mari kita angkat, ini ada bantuan 6 Paket Sembako dan 40 Dos air minuman Aqua untuk Dapur Umum," ucap Kapolsek

Tampak Koramil 06/Siak Hulu Babinsa Buluh Cina Serma Gali Handoko, Mantan Kades Lubuk Siam Amrizono, Mantan Kades Buluh Cina Toro, Para staf kantor Desa Buluh Cina, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Pada kesempatan ini Mantan Kades Buluh Cina, Toro mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Siak Hulu," ini yang sudah sekian kalinya Pak Kapolsek," ucap Toro Mantan Kades Buluh Cina.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H menyampaikan, kunjungan kami adalah untuk memberikan bantuan Sembako. Bantuan ini semua adalah atas kepedulian Polsek Siak Hulu, terhadap warga yang terdapat banjir dan semoga bermanfaat," ucapnya

Kebersamaan ini juga, kami mengimbau untuk terus menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing agar tetap aman dan terkendali. Kami juga memberikan Edukasi Cooling System Pemilu Damai 2024. agar masyarakat jangan gampang terprovokasi isu isu Hoax yang beredar di Media Sosial, atau kelompok kelompok tertentu yang bisa memecah persatuan dan mengakibatkan gangguan keamanan," pungkas Kapolsek. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex