Sampai Di Bangkinang, Polres Kampar Kawal Ketat Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kampar

Ahad, 07 Januari 2024 - 09:37:14 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polres Kampar melakukan pengawalan ketat Logistik Pemilu Tahun 2024 dengan jenis Surat Suara di Gudang 2 KPU Kabupaten Kampar ( Sport Center ) di Jalan Lingkar Kecamatan Bangkinang Kota, Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 17.47 WIB.

Mobil Truck Kontainer B 9239 TEH dengan supir Adi Rahmat  yang mengangkut Logistik Pemilu Tahun 2024 dengan Jenis Surat Suara dari PT Mancananjaya Cemerlang Jl. Ki Hajar Dewantoro Karanganom Klaten Utara, Klaten Jawa Tengah telah tiba di Bangkinang.

Setelah itu, dilakukan penyerahan Logistik Pemilu Tahun 2024 dengan jenis Kotak Suara oleh Supir Rahman dan diterima oleh Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kab Kampar Amrul Khairi, sekaligus dilakukan pembokaran Logistik Pemilu Tahun 2024.

Pembukaan logistik ini disaksikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni, dan disaksikan oleh Pamatwil Polda Riau DIR Pam Obvit Dit Polda Riau Kombes Pol Ahmad Mamora, Pamatwil Polda Riau Wadir Pam Obvit Polda Riau AKBP RUDI Asriman, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Komisioner KPU Andi Putra, Komisioner Bawaslu Ferdiansyah, Kabag Ops Kompol Maitertika, Kasat Intelkam AKP Asril Syahputra, Kasi Propam AKP Markus T Sinaga, Kasi Humas IPDA Antoni Azhari, Sekretaris KPU Safrizal dan lainnya.

Setelah itu, romobongan melanjutkan pengecekan Logistik Pemilu dengan jenis surat suara dengan rincian, Surat Suara DPRD Provinsi Riau 2 Kampar dengan Jumlah 1.018 Coly, Surat Suara DPRD Provinsi Riau 2 Kampar dengan Jumlah 100 Coly dan Surat Suara DPD RI dengan Jumlah 1.217 Coly.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja membenarkan kedatangan truck kontainer yang membawa logistik pemilu. "Alhamdulillah sampai di Bangkinang dalam keadaan aman dan saat ini masih berlangsung pembongkaran oleh petugas dengan 22 orang," jelasnya.

Sedangkan anggota kita yang mengawal ketat sekitar 12 orang. "Masing-masing memiliki tugas masing-masing untuk menjaga ketat hingga pembongkaran logistik ini selesai," ungkapnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex