Safni Sikumbang, Saat Melakukan Dan Membeli Lelang Ayam.

Hadiri HUT Ke-1 Gonjong Limo Minas, Safni Sikumbang Harapkan Gonjong Limo Tetap Kompak Dan Solid

Ahad, 07 Januari 2024 - 01:05:49 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com  | Safni Sikumbang salah seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Siak, ia menghadiri kegiatan hari ulangtahun (HUT) ke-1 paguyuban Gonjong Limo Kecamatan Minas, di Gedung Community Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu malam (06/01/2024). Dalam kesempatan itu, Safni Sikumbang mengucapkan terimakasih dan selamat hari jadi Gonjong Limo Kecamatan Minas ke-1.

Dalam kesempatan itu, Safni Sikumbang juga tampak mengikuti lelang ayam, dan menjadi pembeli salah satu lelalangan yang telah disediakan oleh panitia untuk melengkapi kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan dengan peringatan hari jadi Gonjong Limo ke-1 di Kecamatan Minas ini yang berlangsung sukses dan sangat meriah, dapat menjadi acuan bagi Gonjong Limo di Kecamatan lain, hal itu tentunya sesuai arahan dari Ketua Gonjong Limo Provinsi Riau pak Zahriman Zabir," ucap Safni Sikumbang ketika diwawancarai Wartawan media ini disela-sela kegiatan itu.

Baca Juga : Dihadiri Ketua Umum Provinsi, HUT Ke-1 Gonjong Limo Kecamatan Minas Berlangsung Meriah Dan Penuh Khidmat

Disampaikan Safni Sikumbang, Gonjong Limo sendiri menurutnya bukanlah organisasi paguyuban politik, akan tetapi sebuah wadah untuk menjalin silaturahim maupun silaturahmi antar sesama warga masyarakat yang berasal dari luak Limapuluh Kota, Sumatra Barat (Sumbar), khususnya yang saat ini berdomisili di Provinsi Riau.

"Kedepan kita berharap semoga Gonjong Limo ini bisa mengayomi seluruh masyarakat, terutama sekali masyarakat Gonjong Limo itu sendiri, dengan tidak membeda-bedakan ataupun pilih kasih," imbuhnya.

Safni Sikumbang juga berharap, baik itu ditingkat kepengurusan maupun masyarakat umum Gonjong Limo, hendaknya kata dia paguyubuan tersebut bisa lebih meningkatkan sinergi dengan pihak pemerintah setempat, baik pemerintah Kecamatan, Kabupaten hingga Pemerintah Provinsi.

 "Itu harapan besar kita. Gonjong Limo harus tetap kompak, solid dan bisa hendaknya memberi warna dari segi positifnya Gonjong Limo kedepan," tuturnya mengakhiri.***

Penulis : Idris Harahap

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex