Tak Kenal Lelah dan Gunakan Peralatan Seadanya Pemdes Desa Pulau Jambu Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir Hingga Larut Malam

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:56:20 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Untuk memastikan Kebutuhan Pangan warganya tetap ada Pemdes desa Pulau Jambu Cerenti menggunakan perahu kecil untuk menyambangi rumah warga yang terdampak  banjir memberikan sembako di Desa Pulau Jambu hingga larut malam.

Ditemani ketua BPD, perangkat desa, serta Sekdes dan beberapa pemuda desa Pulau Jambu PJ kades langsung mengantarkan bantuan berupa sembako kerumah warga yang terendam oleh banjir.

PJ kades Pulau Jambu, Rudi Agusman spd mengatakan, desa Pulau Jambu ini merupakan salah satu desa yang terparah terkena dampak banjir di Kuansing, maka  saya ingin lihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat dan memastikan tidak ada warga yang kelaparan saat banjir ini sesuai instruksi Bupati kuantan Singingi, ujarnya.

Memang dari pantauan lapangan kondisi warga cukup kesulitan, terutama sandang dan papan nya akibat bencana banjir ini,
Oleh sebab itu, untuk meringankan beban masyarakat, kami akan berusaha semaksimal mungkin mencari bantuan.
Alhamdulillah, hari ini Kita membagi bantuan berupa sembako dari pemerintah daerah kuantan Singingi dan donatur.

Pemerintah desa akan terus berupaya menyalurkan bantuan secara cepat, tegas nya. Jadi kami berharap warga untuk bersabar, dan tidak ada istilah anak tiri anak kandung dalam hal ini. Semua warga terdampak, akan segera kita salurkan bantuannya, tutup Rudi Agusman spd.
(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex