Beri Bantuan, Wujud Kepedulian Kapolres Kuansing Beserta Jajaran Kepada Warga Terdampak Banjir

Sabtu, 06 Januari 2024 - 10:58:40 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Luapan Sungai Kuantan yang  tinggi dikarenakan curah Hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini mengakibatkan bencana banjir di beberapa lokasi wilayah kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Kuantan Singingi Beserta Jajaran Polres Kuansing

Menyikapi hal ini , AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H selaku Kapolres Kuansing bertindak responsif untuk turun langsung meninjau lokasi banjir yakni Desa Teluk Pauh di kecamatan Cerenti, Jumat (05/1/2024).

Dalam peninjauan lokasi banjir ini, Kapolres Kuansing juga di dampingi oleh Kasat Reskrim AKP Linter sialoho S.H,M.H,Kapolsek Cerenti IPTU Iwan Fikri S.Sos,Kasi Propam Polres Kuansing AKP Sonny JR,IPDA Arpisman /Kasi Dokkes Polres Kuansing,Kasi Humas Polres kuansing IPTU Aman Sembiring,BRIPTU Azis Almukharam / Anggota Sie Humas Polres Kuansing,BRIPTU Miprila Oktora Helen. /Banum SiDokkes Polres Kuansing,Tri Eni Putri S.Kep. /Bamin Siedokkes, Anggota Sat Reskrim Polres Kuansing Dan Anggota Polsek Cerenti

AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian beserta jajaran kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Bencana banjir yang melanda di beberapa titik lokasi di kabupaten kuansing ini akan menjadi atensi kami dari Polres kuansing dan beserta jajaran  Serta kami akan selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuantan Singingi untuk memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada masyarakat yang terkena dampak banjir”, Jelas kapolres.

Di sana, Kapolres beserta jajaran memberikan bantuan sembako dan pesan Kamtibmas untuk Pemilu Damai Tahun 2024, dalam rangka Cooling Sistem kepada masyarakat

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ini adalah bukti kehadiran Polri khususnya Polres Kuansing nyata di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Kepada masyarakat yang ditemui, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat selalu menyuarakan kedamaian menjelang Pemilu 2024 mendatang." Tutup Kapolres.(Ayub).

Sumber : Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex