Sosok AKBP Budi Setiyono, Menyemai Kharisma & Keberagaman Melalui SIKB

Sabtu, 06 Januari 2024 - 09:33:05 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono SIK.MH, menciptakan momen istimewa dalam giat Sholat Isya Keliling Berjamaah (SIKB) di Masjid An-Nur, Kelurahan Pasir Pangaraian, Jumat (5/01/2024) pukul 19.41 Wib.

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi wujud spiritualitas, namun juga mendukung program Coolling Sistem Mabes Polri untuk menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Didampingi oleh Kasat Lantas AKP Tatit Rizkiyan Hanafi STk, SIK, Kapolres AKBP Budi Setiyono dengan penuh kharisma menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Saat kita sebagai Jama'ah menjalankan ajaran Islam yang sempurna, kita juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat," ungkap AKBP Budi.

Dalam upaya menjalin silaturahmi dengan Jama'ah Masjid An-Nur, Budi Setiyono menekankan pentingnya kerjasama dalam menciptakan situasi aman.

"Mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman, terlebih menjelang Pemilu 2024. Kita sebagai makhluk sosial harus bersatu, rukun, dan tidak mudah terprovokasi," tambahnya dengan wajah berbinar.

Terlihat juga kehadiran Kanit Regident Ipda Joni Saputra S Psi, serta personil Polres Rohul lainnya seperti Aipda Iin Daulay dan Briptu M. Abdillah yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Giat Sholat Isya Keliling Berjamaah tersebut berlangsung hingga pukul 20.00 Wib. Selama kegiatan, terpantau situasi aman dan kondusif, sesuai dengan harapan Polres Rohul untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyambut perhelatan Pemilu 2024. (Humas Polres Rohul).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex