Pelantikan Pejabat Eselon III, Ini Daftar 4 Camat Yang Dirotasi

Jumat, 05 Januari 2024 - 19:31:45 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan pelantikan dan rotasi pejabat Administrator Eselon III. Acara ini dilaksanakan di lantai 3 (Tiga) (Kantor Bupati Rokan Hulu pada Jumat, 5 Januari 2024.

Bupati Rokan Hulu diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, menandai awal dari sebuah penyegaran di lingkungan pemerintahan.

Rotasi ini melibatkan 4 Camat yang dalam Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Di antara mereka adalah:

1. Sunarji S.Pd
  - Jabatan Lama: Camat Pendalian
  - Rotasi Jabatan Baru: Camat Rambah Hilir

2. Sigit Pranjoro, S.STP
  - Jabatan Lama: Sekcam Rokan IV Koto
  - Rotasi Jabatan Baru: Camat Pendalian IV Koto

3.  H. Amri, S.Sos, MM
  - Jabatan Lama: Sekcam Rambah Samo
  - Rotasi Jabatan Baru: Camat Rambah Samo

4.  Rio Pratama, S.STP, M.Si
  - Jabatan Lama: Kabid Ops Dan Pengamanan Pol PP
  - Rotasi Jabatan Baru: Camat Ujung Batu

Selain itu, beberapa pejabat lainnya juga mengalami perubahan jabatan, menandai perombakan dalam struktur organisasi pemerintahan setempat.

Usai pelantikan, dilakukan penandatanganan Fakta Integritas yang disaksikan oleh pejabat tinggi, termasuk Asisten III Edi Suherman, Asisten 1 Fatanalia Putra, dan Kaban BKPP Erpan Dedy Sanjaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, Asisten III menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya loyalitas, inovasi, dan penyelesaian masalah dengan semangat baru, terutama menghadapi masa Pemilu yang akan datang.

Erpan Dedy Sanjaya, Kepala BKPP Rohul, menegaskan bahwa rotasi dan mutasi dalam ASN merupakan hal yang biasa, dengan fokus utama untuk meningkatkan kinerja. Rotasi diharapkan dapat memberikan pengalaman baru, mengurangi kejenuhan, dan meningkatkan daya saing ASN.

Dengan berakhirnya acara pelantikan, diharapkan rotasi ini tidak hanya membawa perubahan jabatan, tetapi juga memacu peningkatan kualitas dan kompetensi pegawai ASN di Kabupaten Rokan Hulu. Semoga penyegaran ini menjadi langkah positif menuju pelayanan publik yang lebih baik. (MC Kominfo Rohul).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex