Polsek Bersama Bhayangkari Tambang Bantu Korban Banjir di Desa Kuapan

Jumat, 05 Januari 2024 - 18:07:50 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Tambang bersama Ketua Bhayangkari ranting Tambang menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (5/1/2024) siang.

Bantuan sembako ini langsung diserahkan oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani dan Ketua Bhayangkari Ranting Tambang Nita Sibarani dan didampingi pengurus Bhayangkari ranting Tambang. Dan dihadiri juga oleh Kades Desa Kuapan Limasnur, Bhabinkamtibmas Desa Kuapan Aipda Fero Marantika, dan beberapa anggota Polsek Tambang.

"Adapun masyarakat Desa Kuapan yang menerima bantuan sembako sebanyak 10 KK," Ujar Kapolsek.

Bantuan yang kita berikan berupa beras sebanyak 10 karung, 5 kg dan mie instan sebanyak 10 dus, kegiatan Baksos ini di buat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama yang terkena dampak banjir.

"Polri bersama Bhayangkari hadir memberikan rasa peduli dan juga Polri dan Bhayangkari tersebut ada dan selalu hadir untuk masyarakat," ucap Kapolsek.

Semoga badai bencana banjir ini cepat berlalu dan aktifitas masyarakat kembali norman seperti biasanya.  "Dan apa yang kita berikan bermamfaat untuk kehidupannya sehari-sehari,"ucap Marupa. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex