Kapolsek Kampar Kiri Laksanakan Giat Cooling System Dengan Interaksi Langsung

Jumat, 05 Januari 2024 - 12:06:53 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Program Prioritas Kapolri no 5 tentang pemantapan kinerja pemeliharaan Harkamtibmas tak pernah bosan dilaksanakan oleh Kapolsek Kampar Kiri melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Desa Gunung Mulya, Aipda Getra , Jumat, (05/01/2024).

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Mhd Daud melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya, Aipda Getra sambangi warga di dusun Gunung Sari II, Desa Gunung Sari dalam giat cooling system yang bertujuan untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian pada Pemilu 14 Februari nanti.

" Kami pengajak peran kita bersama dalam mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif di wilayah hukum Polres Kampar serta bersama mewujudkan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Kapolsek Kampar Kiri melalui Bhabinkamtibmas.

"Kami juga tak henti-hentinya mengingatkan agar selalu waspada dan jika ada hal yang mencurigakan segera menghubungi polisi terdekat / bhabinkamtibmas," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex