Loyalitas Tanpa Batas Kapolsek Cerenti Dan Anggotanya Mendapat Pujian Dari Kapolres Kuansing

Jumat, 05 Januari 2024 - 12:03:25 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Loyalitas Tanpa Batas mungkin kata yang pantas dan tepat disematkan kepada  Kapolsek Cerenti IPTU Iwan Fikri S.Sos Beserta Anggota Polsek Cerenti jajaran Polres kuansing dalam semangat dan kegigihanya untuk mensosialisasikan pemilu damai ke desa-desa yang ada di Kecamatan cerenti.

Rela turun langsung kelokasi dengan Menggunakan sepeda Motor dan Sempat melewati Rintangan Jalan yang yang digenangi oleh air akibat banjir dan licin Berlumpur  Sehingga sempat terjatuh Kapolsek dari Sepeda Motor yang dikendarai nya.

Hal itu dilakukan Kapolsek Cerenti demi menyampaikan pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai Tahun 2024, dalam rangka Cooling Sistem kepada masyarakat yang tinggal di Pelosok dan Jauh dari Pemukiman Penduduk lainnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Cerenti IPTU Iwan Fikri S.Sos menyampaikan Tingginya inntenstitas curah hujan di beberapa hari di Kecamatan cerenti, membuat beberapa akses jalan utama tegenang Oleh Air Akibat Banjir, Licin Dan rusak parah. Bahkan ada juga yang tidak bisa dilalui. Sehingga Kapolsek Beserta personil memilih perjalanan ke desa melalui jalan alternatif yang kondisinya ternyata lebih parah dari jalan utama."Ucap Kapolsek

Ditempat  Terpisah Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H. Menyampaikan Apresiasi dan bangga Atas Perjuangan Kapolsek Cerenti IPTU Iwan Fikri S.Sos Beserta Personil Polsek Cerenti Untuk kegigihanya untuk mensosialisasikan pemilu damai ke desa-desa yang ada di Kecamatan cerenti.
"Wah Keren Sekali Dan saya Sangat Bangga dengan apa yang dilakukan oleh Kapolsek cerenti beserta  personilnya, mereka sangat gigih dan tanpa pantang menyerah untuk melaksanakan perintah dari pimpinan,sangat loyal pokoknya saya terharu dan bangga atas perjuangan mereka,"Ungkap Kapolres

Cooling system merupakan upaya menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas dengan cara melibatkan berbagai unsur dan komponen, sehingga kamtibmas dapat terjaga dan terkendali, menjelang pelaksanaan Pemilu serentak bulan Februari tahun 2024 mendatang.(Ayub)

Sumber : Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex