Giat Jumat Curhat Polsek Minas, Warga Minas Jaya Keluhkan Praktek Perjudian Dan Miras Yang Dinilai Kian Meresahkan

Jumat, 05 Januari 2024 - 09:54:28 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas AKP RE Sitorus, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas melaksanakan giat Jumat Curhat di sebuah warung yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (05/01/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam curahatannya, masyarakat ingin pihak kepolisian memberantas Perjudian, prostitusi dan Miras yang menurut warga semakin marak di Kecamatan Minas ini.

"Warga juga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu di laksanakan," imbuh AKP RE Sitorus.

Menanggapi tentang permintaan masyarakat tersebut kata Kanit Binmas, pihaknya berjanji akan menindak lanjuti permintaan tersebut dan akan melakukan razia terhadap penyakit masyarakat tersebut seperti Perjudian, Miras dan Prostitusi.

Dijelaskan dia, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas. 

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya. Sebab, dengan kehadiran Personil Polsek Minas  disambut baik oleh Masyarakat," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex