Kapolres Kampar Dampingi Danrem 031/ Wira Bima Tinjau dan Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Kamis, 04 Januari 2024 - 18:12:36 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mendampingi Danrem 031/ Wira Bima Brigjend Dany Lacka Andalasawan untuk melakukan Peninjauan sekaligus memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjirbdi Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (4/1/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir juga dalam kunjungan, PJU Korem/ 031 Wira Bima, Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Setiawan Adi Nugroho, Pj. Bupati Kampar Hambali, Kajari KamparSapta Putra, Forkopimda Kampar dan masyarakat yang terdampak banjir.

Pelayanan pengobatan gratis di tenda posko banjir yang didirikan oleh Kodim 0313/KPR bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Tambang.

Setelah itu Danrem 031/ Wira Bima Brigjend Dany Lacka Andalasawan dan rombongan mengecek dapur umum, dilanjutkan dengan meninjau langsung warga yg terdampak banjir di dusun I Desa Kualu Kecamatan Tambang menggunakan perahu BPBD Kampar.

Setelah sampai disana, rombongan langsung memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir yang diterima secara simbolis oleh perwakilan masyarakat.

Ada 100 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan dalam kesempatan itu Danrem memberikan semangat kepada masyarakat.

Usai meninjau dan memberikan bantuan rombongan makan bersama dan sekira pukul 15.20 WIB acara selesai dengan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex