Kapolres Rohul Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Warga Terdampak Banjir, Ajak Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Damai

Senin, 01 Januari 2024 - 15:40:40 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kapolres Rokan Hulu (Rohul ) AKBP Budi Setiyono, SIK.MH bersama Bhayangkari Polres dan jajaran, memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir di tengah luapan Sungai Batang Lubuh.

Kegiatan ini berlangsung di tenda dapur umum Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pengaraian pada Senin (01/01/2024).

Dalam upaya menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Budi menyampaikan. Bantuan ini kita berikan kepada masyarakat korban banjir dan diserahkan ke perwakilan Desa melalui RT nya masing-masing.

"Ini sebagai bentuk bahwa Polri hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah," ujar Kapolres.

Bantuan yang di berikan berupa nasi bungkus yang telah dimasak di dapur umum kemudian dibagikan kepada warga yang terdampak banjir.

Adapun rincian distribusi bantuan mencakup 140 bungkus di Dusun Luba Hilir, 80 bungkus di lingkungan Tanjung Harapan, 139 bungkus di lingkungan Tanjung Belanti, 80 bungkus di Dusun Teluk Bintingan, dan 40 bungkus di Dusun Nogori.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Polres Rokan Hulu, Ina Budi Setiyono, serta pejabat dan anggota kepolisian lainnya. Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang dengan damai dan aman.

"Sebentar lagi Pemilu akan digelar, dan kami memohon bantuannya kepada masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu secara damai. Gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Kapolres Budi Setiyono menekankan pentingnya persatuan dalam perbedaan pilihan dalam berpolitik.

"Jangan sampai kita terpecah belah dikarenakan berbeda pilihan karena itu suatu hal yang wajar. Jaga wilayah kita agar terus kondusif menjelang Pemilu 2024," tutupnya. (Humas Polres Rohul).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex