Polres Kampar Bersama Instansi Terkait, Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Di-Malam Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2024 - 10:17:25 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polres Kampar dilaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru di Wilayah Kota Bangkinang dan Sekitarnya., Minggu (31/12/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja memimpin rombongan didampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra ,serta PJU Polres Kampar dan turut juga hadir Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Fitri, Kadishub Kampar Refizal, Penanggung Jawab Jasa Raharja Siti Isrizka serta puluhan personel dari instansi terkait.

"Kita laksanakan patroli bersama ini sebagai bentuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas atau berkegiatan pada malam ini," terang AKBP Ronald

Selanjutnya  Patroli berangkat dari Pos Pam Terpadu Bangkinang Kota Kapolres Kampar menuju daerah sasarannya, dengan menggunakan mobil Dinas, serta diikut patroli lalulintas dan samapta serta mobil patroli Dishub,

Tim yang di pimpin Kapolres Kampar  menyusuri Jl. Prof.M.Yamin, SH, Jembatan WFC, Pos Pam Pintu Tol Bangkinang, sesampai Pos Pam Pintu Tol Bangking Kapolres AKBP Ronald langsung minta dilakukan pengecekan kesehatan kepada petugas kesehatan.

Permintaan itu bertujuan untuk memastikan pelayan kesehatan yang disediakan di pos tersebut berfungsi serta memastikan adanya petugas kesehatan yang memang benar-benar standby di lokasi pos pam.

Selanjutnya rombongan melajutkan patroli di seputaran bangkinang, serta tempat-tempat keramaian masyarakat pada malam tahun baru.

Kegiatan patroli gabungan ini berlangsung hingga pukul 00.00 Wib, setelah itu dilanjutkan patroli skala kecil dengan sasaran wilayah Kota Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Patroli gabungan skala besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya pada saat malam tahun baru.

Selain itu kita juga menugaskan sejumlah personel untuk melakukan pengaturan lalin serta pengamanan, pada pusat-pusat keramaian masyarakat dalam menyambut tahun baru, ujar Kapolres.

Secara umum situasi Kamtibmas pada malam tahun baru diwilayah Kabupaten Kampar hingga saat ini terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, semoga situasi aman ini terus terjaga dan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, jelasnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex