Kapolsek Koto Gasib Pimpin Apel Pengamanan Perayaan Malam Natal Dan Tahun Baru 2024

Ahad, 31 Desember 2023 - 20:32:51 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka persiapan giat pengamanan Perayaan  malam Tahun baru 2024 jajaran Personil Polsek Koto Gasib - Polres Siak berasama Upika Kota Gasib, mereka melaksanakan kegiatan apel bersama di halaman Mapolsek Koto Gasib,  Kabupaten Siak, Riau, Ahad (31/12/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH itu tampak diikuti oleh sejumlah personil Polsek Koto Gasib, Anggota Koramil 04/Perawang dan Satpol PP Kecamatan Koto Gasib.

Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH menjelaskan, sangat penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru sehingga hal-hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum bisa dicegah.

"Malam ini kita akan melakukan patroli disejumlah gereja yang melaksanakan ibadah malam tahun baru, selain di gereja kita juga melakukan patroli di tempat tempat keramaian, sehingga diharapkan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Koto Gasib dapat tetap terjaga,” ucap Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan perayaan secara berlebihan seperti melakukan arak-arakan kendaraan di jalan raya yang dapat menggangu ketertiban umum.

"Kita juga menghimbau kepada para muda mudi untuk tidak memasang knalpot brong pada kendaraan dikarenakan mengganggu ketertiban warga serta tidak sesuai dengan spektek kendaraan," tuturnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex