Kapolsek Minas Pimpin Apel Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Ini Pesannya

Ahad, 31 Desember 2023 - 18:48:23 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka persiapan giat pengamanan Perayaan  malam Tahun baru 2024 jajaran Personil Polsek Minas melaksanakan kegiatan apel bersama di Pos Pelayan Kecamatan Minas,  Kabupaten Siak, Riau, Ahad (31/12/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH itu tampak diikuti oleh 18 orang anggota Polri, 4 orang Anggota TNI, 2 orang anggota Satpol PP satu orang petugas Dishub dan satu orang petugas Medis.

Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH menjelaskan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru sehingga hal-hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum bisa dicegah.

“Kita laksanakan pengamanan malam menjelang pergantian tahun baru, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek Minas dapat tetap terjaga,” ucap Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru ini lanjut Kapolsek, rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli diseputaran wilayah hukum Polsek Minas dengan tujuan mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2024.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan perayaan secara berlebihan seperti menyalakan petasan serta tidak melakukan arak-arakan kendaraan di jalan raya yang dapat menggangu ketertiban umum.

"Kita juga menghimbau kepada para muda mudi untuk tidak memasang knalpot brong pada kendaraan dikarenakan mengganggu ketertiban warga serta tidak sesuai dengan spektek kendaraan," tuturnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex