Polres Kuansing Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Ahad, 31 Desember 2023 - 18:43:53 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pergantian Tahun Baru 2024, Polres Kuansing menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Tahun Baru 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, bertempat di Halaman Mapolsek Kuantan Tengah, Minggu (31/12/2023) Pukul 17.00 WIB.

Turut hadir dalam apel kesiapan tersebut yakni Sekda Kab. Kuansing Drs. Dedi Sambudi, S.Kep, S.KM, M.Kes, Dandim Inhu - Kuansing yang di wakili oleh Danramil 02 Kuantan Tengah Kapten Inf. Legimin, Waka Polres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Kepala BPBD Kab. Kuansing Bapak Andrizul, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kuansing Aswandi, S.Kep, Kasatpol PP, Shanti Evi Dhimenti, S.H., Kabid Lalin Dinas Perhubungan Sdra. Ir. Efrizal, Kabid Garda Satpol PP Kab. Kuansing Irfansyah, Personil apel Gabungan Polres Kuansing, Polsek Kuantan Tengah, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar dan Dinas Kesehatan Kab. Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menyampaikan, "Dalam pergantian tahun, Pemkab kuansing melaksanakan tabliq akbar dan zikir untuk rakyat palestina di masjid agung Teluk Kuantan, giat tersebut akan dilakukan pengamanan oleh TNI Polri, Dishub dan Satpol PP,"

"Giat ini merupakan giat rutin tahunan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terutama yang memeriahkan malam pergantian tahun dan antisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, maksinalkan upaya Preemtif dan Preventif, serta Represif apabila diperlukan," ujar AKBP Pangucap.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kuansing dalam arahannya menyampaikan "Kita melaksanakan pengamanan pergantian pada malam tahun baru 2024 sesuai dengan SOP, sejumlah titik yang di ploting pada area pusat keramaian tingkatkan pemantauan antisipasi titik rawan kemacetan dalam wilayah hukum Polres Kuansing” ujar Kapolres.

”Mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif secara bersama-sama dalam perayaan pergantian malam Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Kuansing,” pungkas AKBP Pangucap.(Ayub).

Sumber: Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex