Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning Gencar Lakukan Cooling System Kepada Warga

Ahad, 31 Desember 2023 - 11:30:01 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Siapa yang tidak kenal dengan sosok Aiptu M. Nasution SH, ia merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning yang sangat familiar dan dikenal baik oleh anak-anak, akrab dikalangan pemuda dan dekat dengan tokoh masyarakat maupun warga Desa keritang, pada umumnya.

Pak Bhabin sendiri sering terlihat melaksanakan sambang door to door mendatangi rumah warga ataupun sekedar menyapa warganya yang sedang beraktivitas.

Kali ini giliran warga Dusun Tualang, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dikunjunginya, dengan logat bataknya yang khas Pak Bhabin menyapa warga yang sedang duduk-duduk ataupun nongkrong di warung.

"Kita mengucapkan salam dan menyapa warga tentang kabar dan aktivitas hari ini suasana santai dan akrab langsung terlihat lanjut cerita tentang situasi kamtibmas dan tahapan kampanye menjadi salah satu topik yang dibicarakan," kata Aiptu M. Nasution SH.

Pada kesempatan itu Pak Bhabin juga menyampaikan bahwa ditahapan Kampanye saat ini agar warga ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax.

"Apabila ada informasi yang mengarah hal-hal yang negatif dan mengancam perpecahan agar tidak terpengaruh dan bisa menanyakan kepada Bhabinkamtibmas," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono S.H M.H ditempat terpisah  kepada media menyampaikan bahwa, "Aiptu Muhammad Nasution merupakan salah satu Bhabinkamtibmas yang sangat konsisten melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya untuk memberikan himbauan dan mengajak warga binaannya di Desa Keritang untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif selama tahapan kampanye menuju pemilu 2024 yang damai, sesuai arahan yang saya berikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex