Sambil Cooling System, Kapolsek Seberida Kunjungi Warga Terdampak Longsor

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:07:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Sembari menyerukan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Seberida, Kompol Hendrix, S.H dan sejumlah anggotanya, meninjau rumah korban bencana tanah longsor di Kelurahan Pangakalan Kasai, Kecamatan Seberida, sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako untuk korban bencana.

Cooling system dalam rangka menciptakan Pemilu serentak yang aman dan sejuk itu, dilaksanakan Sabtu, 30 Desember 2023 pagi, di beberapa unit rumah warga, terdampak tanah longsor, akibat tingginya intensitas hujan sejak beberapa pekan belakangan.

Terkait hal ini, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu sore menjelaskan, ada sejumlah rumah warga di wilayah RT 38, RW 10, Kelurahan Pangakalan Kasai yang tertimpa material longsor.

Sambil memantau kondisi terkini, Kapolsek juga berpesan pada masyarakat sekitar lokasi bencana, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan ikut menyukseskan Pemilu 2024.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat, pastikan seluruh anggota keluarga, terdaftar sebagai pemilih, bagi yang telah cukup umur, datang ke TPS terdekat tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos.

Tak kalah penting, jangan pernah masyarakat terlibat dalam politik praktis. Terakhir, masyarakat diminta berpatisipasi dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai serta selalu menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex