Warga Kampung Pulau, Komit Wujudkan Pemilu Damai 2024

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:40:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat berjanji dan komit mensukseskan Pemilu serentak 2024 yang damai dan sejuk. Warga Kampung Pulau juga bertekad menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan-tahapan Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Kampung Pulau, Asmara, saat cooling system Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, bersama masyarakat Desa Kampung Pulau, yang berdomisili di Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri, terdampak banjir. Sabtu 30 Desember 2023 pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu sore menjelaskan, selain cooling system, Sat Binmas Polres Inhu juga menyerahkan bantuan paket sembako pada masyarakat terdampak banjir di desa itu.

Kemudian, personel Sat Binmas Polres Inhu juga menyampaikan beberapa pesan Pemilu damai 2024, dimana, Polri dan masyarakat bekerja sama dalam cooling system guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu terwujud.

Kemudian, imbauan tentang isu-isu atau berita hoax yang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat agar terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex